Web Hosting

Jumat, 14 Mei 2010

TEKNIK OPTIMASI MESIN PENCARI

Teknik Optimasi Mesin Pencari 




Jika Anda ingin melihat situs Web Anda pada halaman pertama dari mesin pencari yang penting, dan ingin memiliki peringkat utama pada halaman Google maka Anda perlu mengoptimalkan situs cerdas Anda. Iklan di berbagai website bisa menjadi ide yang bagus, tapi saya pikir  optimasi halaman akan memberikan hasil yang jauh lebih baik dalam jangka panjang.

Perencanaan SEO

Setiap kali Anda memulai sesuatu Anda harus mempersiapkan rencana. Rencana tersebut harus dapat dilaksanakan dan bukan sesuatu yang tidak dapat dicapai. Setelah Anda membuat pedoman rencana itu. Cobalah untuk mencapai tujuan satu per satu dan dalam jadwal waktu. Jika Anda mampu mencapai tujuan Anda lebih awal dari jadwal maka Anda dapat bekerja lebih untuk situs dan dapat bekerja lebih lanjut tentang optimalisasi situs.

Riset Keyword

Your website's search engine optimization should start with keyword research. You must prioritize this and spend a good amount of time in analyzing the keywords. After your research is over, you may even have to change the keywords but they would surely help. If you have human resource then you may start with competitive keywords and if you are doing it alone then you may optimize for less competitive keywords. There are many keyword tools; you may use Google Adwords Keywords tool for th purpose.

Optimisasi mesin pencari situs Web Anda harus dimulai dengan riset kata kunci. Anda harus memprioritaskan ini dan menghabiskan jumlah waktu yang baik dalam menganalisis kata kunci. Setelah penelitian Anda selesai, Anda bahkan mungkin harus mengubah kata kunci, tetapi mereka pasti akan membantu. Jika Anda memiliki sumber daya manusia maka Anda dapat mulai dengan kata kunci yang kompetitif dan jika Anda melakukannya sendiri maka Anda dapat mengoptimalkan kata kunci kurang kompetitif. Ada banyak tool kata kunci, Anda dapat menggunakan Google Adwords Kata Kunci untuk tujuan tersebut

Analisis Pesaing

Setelah Anda menyelesaikan kata kunci Anda, Anda harus membandingkannya dengan kompetitor Anda. Perbandingan ini akan membantu Anda mengetahui perbedaan nyata antara situs Anda dan situs web pesaing Anda. Anda dapat memeriksa jumlah link balik pesaing Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan ide berapa banyak link balik yang Anda butuhkan untuk bersaing. Untuk ini, Anda dapat menggunakan tool seperti backlinkwatch.com.

Optimasi OnPage

Optimasi OnPage mungkin tidak penting untuk sebuah mesin pencari tetapi ia merupakan aspek penting dan itu adalah sesuatu yang membawa pembaca kembali ke situs Anda. OnPage optimasi untuk Anda gunakan dan bukan untuk  Google.
Anda harus memiliki judul dan header yang membawa kata kunci yang paling relevan dan kemudian di bolds. Anda perlu mengoptimalkan kata kunci, link balik, tag meta dan juga gambar.

Hindari Teknik Topi Hitam

Anda mungkin terpikat oleh beberapa teknik yang dapat memberikan hasil yang langsung daripada menggunakan analisis memakan waktu dan tindakan. teknik tersebut tidak memberikan hasil positif mendadak, tapi pada tahap berikutnya Anda mungkin tertangkap oleh Google dan dilarang. Itu selalu lebih baik menggunakan teknik topi putih dan sabar menunggu hasil yang bermanfaat.

Tidak ada komentar: