Web Hosting

Selasa, 01 Juni 2010

TUTORIAL MEMBUAT WEBSITE GRATIS

TUTORIAL MEMBUAT WEBSITE GRATIS

            Sebuah situs web (sering pula disingkat menjadi situs saja; web site, site) adalah sebutan bagi sekelompok halaman web (web page), yang umumnya merupakan bagian dari suatu nama domain (domain name) atau subdomain di World Wide Web (WWW) di Internet. Tidak semua situs web dapat diakses dengan gratis. Beberapa situs web memerlukan pembayaran agar dapat menjadi pelanggan, misalnya situs-situs yang menampilkan pornografi, situs-situs berita, layanan surat elektronik (e-mail), dan lain-lain.
            Sebuah situs yang dapat diakses oleh seluruh dunia dan disebut dengan Website dipergunakan untuk banyak hal (bisnis, pribadi, publisitas dan sebagainya) dan oleh banyak pihak mulai dari perusahaan besar, kecil atau menengah, personal, lembaga pemerintah sekolah dan universitas. Semuanya ingin memberikan informasi bagi banyak pihak melalui dunia maya internet.
            Berkenaan dengan website yang bisa dibuat melalui jasa profesional atau dengan gratisan, pada kesempatan ini saya bermaksud untuk berbagi ilmu yang juga saya dapat diinternet untuk bagaimana membuat Website Gratisan.
            Tidak ada salahnya bagi para pemula untuk mencoba yang gratis dulu buat belajar. Bila nanti sudah mahir mungkin bisa menyewa tenaga profesional untuk membuatnya. Atau mungkin kita yang mulai dari yang gratis bisa berkembang menjadi profesional di web builder dan web design. Minimalnya mungkin kita bisa membuat sendiri website untuk bisa lebih menghemat biaya usaha.
            Untuk itu, saya menyusun e-book yang mungkin bisa digunakan untuk Anda belajar mengenai Bagaimana Membuat Website gratis.

Selamat Mencoba! Dan yang berminat e-book download di sini.

Tidak ada komentar: