Web Hosting

Selasa, 17 Maret 2009

ANTI VIRUS GRATIS: AVIRA ANTI VIRUS

Beberapa saat yang lalu ketika saya ganti HP dari N3230 ke N9300 saya memerlukan anti virus for mobile. Sebelumnya di N3230 saya membenamkan McAffe dan Bitdefender, namun di N9300 kedua anti virus ini tidak dapat dipasang karena berbeda versi OSnya.

Saya mencari-cari anti virus gratisan di internet dan ada beberapa dapat seperti Semantec security dan Kaspersky anti virus for mobile namun kedua program ini adalah program berbayar yang ada masa uji cobanya. Bahkan Kaspersky memerlukan activation code. Hingga saya mendapatkan Avira Antivir lewat My Cell untuk N9300.

Anda bisa mendapatkan file tersebut lewat google dan mengklik di baris pertama untuk mendownload file Antivir.zip.
Anda harus mengunzip file tersebut di komputer lalu tranfer ke HP anda untuk proses instalasi di HP. Lalu copy file yang berisi lisensi ke direktori utama. Avira antivir siap digunakan.

Tidak ada komentar: